Paypal, Cara Verifikasi?


  • sudah lama rasanya punya akun paypal. mungkin sejak tahun tahun 2010 yang lalu. namun kenapa saldonya masih jarang nambah ya? wkwkwkwk.
    ah yang terpenting sudah usaha untuk mengisinya dan insya Allah kedepan akan selalu terisi dan terus terisi, amin.

    bicara soal paypal, akun saya belum verifikasi.....usut punya usut ternyata sekitar tahun 2011 yang lalu, verifikasi bisa dilakukan secara manual. dengan scan data diri dan lainnya yang diperlukan, serta dibantu oleh admin om paypal sendiri. namun sayangnya informasi tersebut saya terima ketika tahun 2012 yang lalu, sehingga sampai sekarang hanya jadi pengharapan, semoga saya bisa dilakukan secara manual lagi. kenapa? karena saya tidak punya kartu kredit dan malas untuk ngurus VCC.
    namun, setidaknya ada 5 cara yang ada:
    1. dengan cara manual seperti yang saya jelaskan sebelumnya.(sudah tidak bisa).
    2. dengan cara membeli jasa VCC. anda bisa browsing di google untuk kejelasan informasi terkait VCC ini.
    3. dengan kartu kredit.
    4. Verifikasi Paypal Menggunakan Payoneer Ini adalah cara paling favorit saya. Payoneer adalah prepaid virtual credit card sama seperti entropay, namun kelebihan payoneer adalah berbentuk kartu sehingga dapat digunakan untuk menarik uang di seluruh ATM di dunia yang menggunakan logo mastercard. Kelebihan verifikasi menggunakan payoneer adalah masa waktu verifikasinya yang lama yaitu 3 tahun. Lagipula jika anda memiliki payoneer anda bisa menerima dan mengirim uang layaknya paypal. Kelebihan payoneer lainnya adalah anda bisa memiliki Virtual Bank Account USA.
    5. Verifikasi Paypal Menggunakan Entropay. Entropay menyediakan jasa prepaid virtual credit card. Dengan mendaftar menjadi member entropay, anda bisa memiliki kartu kredit dan melakukan verifikasi paypal karena pihak entropay akan memberikan anda virtual kartu kredit yang bisa di load (diisi). Entropay selain digunakan untuk memverifikasi paypal juga bisa digunakan untuk belanja di Internet seperti halnya kartu kredit lainnya.

  • mungkin revew ini pasti tidak jelas....karena yang nulis juga tidak jelas pemahamannya soal ini....karena belum update lagi. yang penting latihan nulis lagi....lagi,...dan lagi...ya to? maaf lho nek kurang berkenan. terima kasih.

    Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/websites/2376011-www-paypal-com/#ixzz2WAV9sDOM

    0 comments:

    Post a Comment