Download novel Terjemahan | The Count of Monte Cristo | oleh Alexandre Dumas

the count of monte cristo Judul : The Count of Monte Cristo
Penulis: Alexandre Dumas
Genre : Romance, Adventure, Mystery
Filetype :pdf(download pdf reader)

Sinopsis Novel mengisahkan tentang seorang pelaut muda yang jujur, berani, dan penuh semangat bernama Edmon Dantes. Pada usia 19 tahun, ia akan segera menikahi kekasih cantiknya, Mercedes, sekaligus diangkat menjadi kapten kapal Pharaon.
Namun, pada hari pernikahannya, ia mendadak dituduh dan dimasukkan ke penjara. Secara misterius, jaksa penuntut umum Villefort menjebloskan Dantes ke penjara Château d’If, yaitu penjara untuk kriminal kelas berat
Di tengah deritanya, nasib baik masih melongok Dantes. Kehadiran seorang tahanan bernama Abbe Faria membukakan mata Dantes akan adanya suatu persekongkolan. Dalam dingin dan gelapnya sel bawah tanah itu pula Dantes mempelajari segala sesuatu yang kelak sangat berguna.
Suatu rahasia yang diberikan oleh Faria menambah lengkap amunisi Dantes untuk balas dendam. Hingga pada suatu ketika nama Dantes lenyap dan muncul nama baru, yaitu The Count of Monte Cristo yang segera menjadi populer di kalangan masyarakat Paris.
Klik di sini untuk download novel The Count of Monte Cristo
Attention!!
Setelah link diklik,sobat akan diarahkan pada situs pemendek URL ADFLY, SILAHKAN KLIK SKIP AD dipojok kanan atas dan copas linknya di address bar lalu tekan enter! (lihat gambar)







0 comments:

Post a Comment