Sosok Isa dalam Sorotan Ulama - al-Jibrin

 
Dogma keimanan dalam akidah kaum Nasrani tentang nabi Isa as. juga berbeda-beda. Di antara dogma mereka pun ada yang mirip dengan akidah kaum musfimin. Akan tetapi saat ini, peroblematika seputar masalah (dogma) ini masih ada yang belum jelas dipahami sebagian umat Islam. Karena itulah, buku ini hadir untuk menjawab masalah-masalah diatas dan guna menyingkap hal-hal yang belum jelas, sebagai penerang bagi yang haq.

Semoga Allah memberikan ganjaran terbaik kepada Ulama Besar Abdullah bin Abdurrahman al-Jibrin atas karya yang ia hasilkan dan ia tuntaskan dengan baik. Sekaligus ucapan terima kasih juga diberikan yang sedalam-dalamnya kepada Saudara Ali bin Abdullah Al `Ammari atas kerja keras yang ia kontribusikan sejak dari pengumpulan data, penyusunan sampai kepada penerbitan.
 
Mari kita memohon kepeda Allah swt. semoga buku ini bennanfaat bagi pembace sekalian. Sasungguhnya Allah Maha Mendengar dan Mengabulkan doa-doa. Seiring dengan itu, semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan-Nya sebanyak-benyaknya kepada Nabi kita, nabi Muhammad, termasuk ahli balt serta para sahabatnya.

Download di

http://archive.org/download/KumpulanEbookChmSunniySalafy/SosokIsaDalamSorotanUlama-Al-jibrin.chm

0 comments:

Post a Comment