Jubelink.com Blog Advertising Lokal Indonesia

Menjadi sebuah keharusan dan kepastian seseorang produsen produk tertentu berupaya mengenalkan usaha/ produknya pada konsumen. Di sisi lain seorang blogger ingin mendapat income yang lumayan dari blog garapannya. yang jelas keduanya ingin dan sama berupaya untuk mendapatkan keuntungan. Jubelink.com  sebagai salah satu anak perusahaan Asta Media Group mulai April 2010  menggagas Blog Advertising Lokal Indonesia, darinya diharapkan mampu  “menjembatani” pertemuan antara pemilik blog dan calon pemasang iklan dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak. bukan hanya salah satu saja.

Oleh karena itu  Jubelink.com membagi produknya menjadi dua, pertama untuk publisher dan kedua untuk advertiser. berikut ini penjelasan detailnya.


Blog advertising Publisher
Salah satu kemungkinan alasan membuat blog gratis maupun yang berbayar adalah untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar, rupiah, pay pal, egold dll. Make money blogging atau dengan kata lain menghasilkan uang dari  blog. Kemungkinan serta kesempatan memperoleh pundi-pundi tersebut sangat terbuka lebar, salah satu situs yang memberi kesempatan adalah Jubelink.com  Blog Advertising Lokal.
Kalaupun kita ingin benar-benar mendapatkan penghasilan dari blog, tentu saja ada syarat yang mesti kita penuhi, uang atau penghasilan tidak datang dengan sendirinya tanpa suatu usaha. Semoga dipahami. Syarat utama adalah tentu saja kita harus mempunyai / membuat sebuah blog, situs atau website. Tingkatkan serta kelola situs dengan baik dan benar, meskipun hanya blog gratis. Isi blog dengan tulisan sendiri artikel yang menarik, kita bisa banyak belajar dari sini, bagaimana menulis artikel yang menarik.  Pengalaman adalah guru yang terbaik, dengan sering berlatih menulis serta membaca artikel lain, makin lama kemampuan menulis akan berkembang.
Blog atau situs apabila dikelola dengan baik dengan memperhatikan SEO, webmaster tool, dsb dengan sendirinya akan mendapat posisi yang baik juga di mata pengunjung blog/situs termasuk ranking situs, dan akhirnya akan didapat penghasilan dari blog tersebut. Yakinlah itu. Sebagai contoh, kalau blog kita berisi artikel menarik yang kita tulis sendiri (bukan copypaste) banyak orang atau pemasang iklan akan meminta review produk/jasa mereka, setelah melihat dan membaca artikel-artikel yang kita tulis di blog.
Beruntunglah bagi penulis non English, Jubelink.com  Blog Advertising Lokal membuka kesempatan seluas-luasnya, malah 75 % blog/situs harus berbahasa Indonesia. Kalau Anda mempunyai blog/situs menarik dan terus dikelola, cobalah raih dan tambah penghasilan  Anda dengan mendaftar di Jubelink.com   

Blog Advertising Lokal.Pengiklan (Advertiser)
Tentunya Anda pemilik produk berupa barang, jasa, pelayanan, teknologi, jaringan, bisnis, website, dsb ingin produk Anda dikenal secara luas. Ada banyak cara melakukan hal tersebut, di antaranya berpromosi baik secara offline maupun online. Terkadang kita tidak menyadari kelemahan atau kekurangan produk kita. Produk tentu dianggap bagus menurut sepihak (produsen), lantas bagaimana tanggapan konsumen ? Apakah sesuai dengan harapan Anda ?
Salah satu langkah mengetahui adalah mendengar pendapat konsumen atau orang lain. Cobalah untuk meminta ulasan, pandangan (review) produk kepada seseorang.  Segera hubungi Jubelink.com  Blog Advertising Lokal untuk membantu mencari pendapat (review) produk oleh blogger atau pemilik situs. Dengan me-review akan diketahui sejauh mana produk kita di mata umum. Kelebihan cara ini adalah: secara tidak langsung produk Anda akan lebih cepat dikenal. Mengapa ? Ulasan atau review ditulis di sebuah blog/situs, katakan saja blog yang telah mendapat kunjungan rata-rata di atas 100 per hari dan telah me-review produk Anda, kemungkinan besar pengunjung akan membaca produk Anda dengan penjelasan lengkap kebaikan dan kelemahannya. Dan lagi produk Anda secara tidak langsung akan terindeks di mesin pencari atau mendapat backlink (apabila mempunyai website).
Tertarik? Silahkan menghubungi Jubelink.com  Blog Advertising Lokal untuk keterangan lebih lanjut.

1 comments:

Unknown said...

oke bro !

Post a Comment